Saturday, December 18, 2004

untuk riuh candamu: kisahku dan om thoriq..

Adhiyat Thoriq, sebuah nama yang sarat makna, dan berkesan gagah!! Banyak orang mengira dengan postur badannya yang besar dan wajahnya yang "cowok bangeet.." dia adalah manusia yang cuek, dan galak.. namun seorang thoriq (begitu dia biasa disapa) sangat jauh dari ciri-ciri itu... ternyata dia itu sahabat dan kakak yang penuh perhatian, kadang2 dia juga berubah menjadi cowok yang sensitif dan panik-an... (makanya dia sering dikerjain..) suasana bersama seorang thoriq akan selalu riuh dengan gelak dan teriakan2 spontan manusia disekitarnya..
ehm... pasti bagi anda yang belum pernah melihatnya akan sulit untuk membayangkan, seperti apa thoriq itu.. kenapa dia begitu istimewa sehingga saya merasa perlu untuk menceritakannya di blog ini...
namun semua itu tidak perlu anda lakukan .. yang perlu anda bayangkan adalah perhatian2 seorang kakak dan juga kebaikan sahabat yang tidak bisa diungkap dsini.. saya belum lama mengenalnya dengan dekat, dia adalah sahabat dekat pacar saya, jadi bisa disimpulkan bahwa saya mengenalnya enggak dekat tidak jauh2 ketika saya mulai pacaran dengan pujaan hati saya sekarang ini... (whuekkss??)
dan kemarin siang saya mengantarnya nya ke bandara bersama temen2 yg lain... dia mau pulang ke Palembang (palembang ada di peta gak sheh?? hehehe) then go to Mecca, untuk berhaji.. uwow!!
untuk om thoriq, ati2 djalan yoh... jangan lupa doanya buat qita2 dsini, moga yang masih jauh jodohnya didekatkan, yang seret kuliahnya bisa cepet lulus..(banyak yg kesindir yah?), yang jauh rejekinya bisa enteng order.. amiiin, pkoknya kita kan mau dateng di acara wisudamu! hahahahahaha

teriring salam dan kangen bwat om....

[banyak yg gak tau yah knapa aku panggil dia om... disuatu perjalanan pulang dari solo pake kereta api, dia dengan pe-dhe nyapa n ngobrol ama mbak2 yg dah "berumur" :) so kita jadi ngejek dia pake nama om... tapi style nya dia juga mendukung sheh..]




No comments: