Friday, December 17, 2004

Sensi.. :'(

Seminggu ini aku banyak sekali mengalami kejadian-kejadian menarik di SIMBI..
Tapi yang pasti adalah pulang larut!! Nggak larut2 banget sieh, tapi cukup untuk membuatku letoy.. tapi pulang larut tidak membuat dunia gulita koq.. suerr!! Sebagai pembunuh waktu paling ampuh dan perekat batin antar simbiers
Anyway, sore kemarin benar2 special, setelah ditinggal jalan2, aku n plolo chat berduaan ajah!! (statusku sbagai jomblo sementara, dan dia sbagai jomblo gak jelas..) saat itu aku bener2 pengen nangis lho, Lo! Gak tau aku yang terlalu sensi or lg PMS, but I felt so hopeless last night, merasakan ragu pada sebuah anugrah indah…atau mungkin aku takut?? Trauma pada masa lalu yang kembali muncul di benakku?? Tidak norma, mereka berbeda…dan keadaan pun berbeda…jangan jadi keledai bodoh!! Jangan jatuh pada lubang itu lagi…!!
Uhf.. somebody, make me smile again plizz…(coz banyak request dari2 tman agar aku kmbali tersenyum.. apa separah itu yah??)
Beberapa hari ini aku, mbak hanna dan seorang plolo menggemari
www.negeri-senja.com, sebuah blog dari jurnalis cewek yang bernama atta. Kata-kata yang dituliskannya menyentuh, juga pengalaman2nya dari hasil travelling, juga pemikiran2nya sangat menggugah… (btw aku boleh nggak sieh nyantumin alamat blog-nya dia?? Harus pake ijin gak sheh??buat atta: blog mu kerren, jadi aku tulis dsini, tapi kalo ada yang keberatan, aku ngrevisi blog ini jg gpapa koq!)
Besok ada yang ultah lho… teman qita tercinta Mamet Sudelon (coz dia mirip mamet tapi mau nya dpanggi Delon) itu bkalan ultah!!.. wah harus siapin rencana jahat negh!!
Dan sekarang… aku akan kembali menemui rutinitas ini.. mengerjakan sekelompok laporan dan tentu harus merangkai kata untuk tugas akhir praktikum ku..
Aku kangen sama ibu… :’(

miss u mom!!..


1 comment:

Anonymous said...

eh norm,klo mo nangis, nangis aja...siapa tahu rasa perih di hati bisa ilang bersamaan dengan ilangnya airmata..
o iya, norma mau tahu caranya tersenyum, gampang kok..
tarik aja bibir kiri ke kiri,bibir kanan ke kanan dan jangan terbalik...gampang kan! selamat mencoba n selamat bergabung dengan para penunggu simbi (ecam,plolo,irul),eh cam boleh ga si norm gabung ma kita.... :)